Raisa Sudah Memilih… Ayo Move On!

RAISA selalu tampak bahagia bersama pasangannya. Tapi dari tiga foto dengan tiga pria ini, wajah paling bahagia terlihat jelas ketika dia pacaran dengan Kamga. Mungkin karena cinta pertama?

Ekspresi saat bersama Keenan menunjukkan cintanya yang paling dalam. Dalam banget. Wajah nggak bisa bohong. Keenan sendiri sampai hari ini — dan untuk waktu yg bakal lama — mungkin masih belum bisa move on.

Adapun bersama Hamish, Raisa tampak menjadi seorang puteri cantik yg penuh perhitungan. Dia melihat masa depan dan menemukan banyak alasan utk menerima pinangan cowok Ostrali itu. Keputusan yang bagi sebagian besar jomblo yang semalam patah hati massal, dinilai terlalu gegabah dan terburu-buru.

Begitulah. Seperti halnya politik, cinta memang harus memilih. Dan Raisa sudah memilih, setidaknya untuk sementara ini. Meski masih ada kesempatan cowok lain menikung sebelum janur kuning melengkung, sebaiknya kita doakan saja pertunangannya lancar sampai ijab kabul menghalalkan mereka.

#hamishmenangbanyak
#patahhatinasional
#bapermassal

Win Dede

Win Dede a.k.a Erwin D. Nugroho. Anak kampung dari pelosok Kalimantan, bermukim dan beraktivitas di belantara Jakarta. Selain menulis dan memotret, jalan-jalan adalah kegemarannya yang lain.

Beri Tanggapan (atau pilih komentar via akun media sosial)

Loading Facebook Comments ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *