Kesialan Sempurna Yahya-Maria

Cuplikan adegan mesum Yahya Zaini dan Maria Eva

Adakah aib yang kadar malunya lebih besar daripada terkuaknya sebuah skandal seks? Mungkin ada. Namun bahwa terbongkarnya perselingkuhan, apalagi disertai bukti gambar bergerak, bisa membuat pelakunya gila, sulit terbantahkan. Harga sebuah martabat begitu mahal, terutama bagi orang yang menggantungkan hidupnya dari pencitraan masyarakat seperti politisi.

Yahya Zaini, yang pada awal skandalnya terkuak selalu diinisialkan sebagai YZ, mungkin tak pernah menyangka kalau video yang direkam teman intimnya, artis dangdut Maria Eva, bakal beredar dari tangan ke tangan, pembagi data bluetooth dan infrared, email ke email, jaringan-jaringan milis dan kantor-kantor redaksi media, dalam hitungan menit saja. Teknologi membuat dokumentasi kemesuman yang tadinya sangat pribadi itu menjadi sesuatu yang bahkan semakin sulit dibendung penyebarannya.

Media-media pada mulanya memberi toleransi dengan menyingkat nama Yahya dan Maria. Satu dua hari publik masih bertanya-tanya siapakah gerangan anggota DPR RI asal Golkar berinisial YZ itu, dan siapa pula penyanyi dangdut berinisial ME. Namun, waktu bergerak cepat. Entah siapa yang memulai, sekarang tak perlu ada inisial lagi. Semua media mulai menyebut dan menulis nama Yahya Zaini dengan terang. Dan, Maria Eva, secara mengejutkan tampil di infotainment memberi pengakuan. Seolah hendak sekaligus menunjukkan inilah wajah penyanyi dangdut itu, yang meskipun namanya sudah ditulis terang, banyak orang masih tak kenal karena dia memang – sebelum skandal ini – tidak terkenal.

Kejahatan kelamin, begitulah guyonan sebagian pria dewasa untuk menyebut kisah-kisah asmara terlarang dengan wanita bukan muhrim. Biasanya, tema-tema ini menarik menjadi perbincangan ketika beberapa pria dewasa, yang hebatnya sudah sama-sama berkeluarga, sedang kumpul dan ngobrol-ngobrol. Tema obrolan kerap tak jauh dari urusan mesum-mesum itu. Beberapa orang bisa terbuka, bahkan bangga, berkisah mengenai “kejahatan kelamin” yang pernah dilakukannya. Mulai berselingkuh dengan menyimpan “piaraan” sampai jajan yang hit and run. Beberapa lagi memasang sikap jaim, jaga imej. Dan, tentu saja, tak sedikit pula yang tak punya cerita karena memang bersih dari kejahatan yang satu itu. Biasanya, pria begini, dalam komunitas perbincangan mesum tersebut, justru akan menjadi objek olok-olok.

Maka, sebagai pria dewasa, Yahya Zaini sebenarnya sedang ketiban sial saja. Di tengah begitu banyak pria dewasa lain melakukan hal serupa, Yahya kurang mujur karena teman intimnya merekam kemesuman mereka, dan… entah tersebab oleh apa, bocor pula ke tangan khalayak. Kesialan itu menjadi semakin sempurna karena Yahya adalah seorang politisi, dari sebuah partai besar yang masih terus berusaha mempertahankan pamornya di tengah persaingan perebutan simpati bersama partai-partai lain.

Kisah politisi tersangkut skandal seks sebenarnya bukanlah cerita baru. Tak perlulah mengambil contoh kisah Bill Clinton dan Monica Lewinsky. Di dalam negeri saja kita bisa membuat daftar pejabat-pejabat, dari menteri sampai bupati, yang dipermalukan oleh terbongkarnya kisah mesum mereka. Seperti teori gunung es, betapa mudah sebenarnya menyimpulkan bahwa memang begitulah prilaku sebagian (entah besar atau kecil), pria dewasa yang kurang iman tapi dikaruniai kelebihan harta, kelebihan nafsu dan kelebihan kesempatan secara bersamaan. Bedanya, ada yang pandai bermain, menyelesaikan semuanya secara rapi tanpa meninggalkan jejak, ada pula yang agak ceroboh, untuk tidak menyebutnya bodoh.

Tulisan ini tidak untuk menyudutkan Yahya Zaini, karena sekali lagi, lepas dari kenyataan bahwa berzina adalah terhina, menurut saya dia hanya sedang sial saja. Seperti juga pasangan muda-mudi yang kepergok beresek-esek di kamar kos, lantas diarak keliling kampung dan dinikahkan di pos hansip, Yahya tengah didera hukuman terberat dalam hidupnya; dicemooh, ditertawakan, digunjing tidak karuan, meskipun, itu boleh jadi tidak akan berlangsung lama. Tidak sedikit korban hukuman sosial semacam ini yang bisa bangkit kembali. Karena memang kita akan sangat mudah melupakannya, atau terlupa oleh hal lain yang biasanya tiba-tiba menjadi berita yang lebih penting.

Yeah, anggap saja ini adalah hiburan akhir tahun dari pentas politik kita yang memang senantiasa mengundang tawa. ***

Win Dede

Win Dede a.k.a Erwin D. Nugroho. Anak kampung dari pelosok Kalimantan, bermukim dan beraktivitas di belantara Jakarta. Selain menulis dan memotret, jalan-jalan adalah kegemarannya yang lain.

Beri Tanggapan (atau pilih komentar via akun media sosial)

Loading Facebook Comments ...

70 tanggapan untuk “Kesialan Sempurna Yahya-Maria

  • 4 Desember 2006 pada 2:10 pm
    Permalink

    Kalau melupakan untuk bergerak menuju yg lebih baik mungkin tdk apa2. Tapi sayangnya masyarakat kita, belum sempat mengambil pelajaran/hikmah, terlalu sering cepat melupakannya karena satu kejadian yang lebih heboh.

    Semoga bangsa ini akan menjadi lebih baik dengan segala kesalahan dan kebaikannya…

    Balas
  • 5 Desember 2006 pada 6:00 am
    Permalink

    Kalau menurut analisa saya:

    Waktu bagi YZ untuk berolah raga 0 menit (karena kelihatan gendut)
    Waktu untuk buka baju dan telanjang di depan kamera: 1 menit (karena sudah tidak tahan lagi)
    Waktu untuk merekam tayangan porn flickr indonesia: 32 detik lebih sedikit (lihat frame ke 4 diatas)
    Dinobatkan sebagai politikus paling terkenal di 2006: PRICELESS!!

    Balas
  • 5 Desember 2006 pada 11:19 am
    Permalink

    buat yz…ente ganteng juga ya….kayak nya kebih terangsang deh ngeliat acting anda daripada melihat orang barat walau pun “anu” ente nggak segede orang barat…tapi suer…ente sangat menggairahkan kalau telanjang dari pada pakai baju formil….

    buat golkar…selamat…ini prestasi yan patut di kasi award….

    Balas
  • 5 Desember 2006 pada 11:38 am
    Permalink

    Kirim videonya dooong…
    Aku pengen lihat aksi penjahat kelamin itu 😉

    Balas
  • 5 Desember 2006 pada 12:03 pm
    Permalink

    wah wah..YZ sedang ketiban siyal..bukan gak mungkin teman sejawatnya melakukan hal yang sama tapi pasangannya gak mengabadikan kegiatan mereka. Hmmm…

    Balas
  • 5 Desember 2006 pada 3:05 pm
    Permalink

    YZ emang ketiban sial..beda kasus di partai PAN yang ngelibatin tokoh partai sutrisno bachir yang ketauan selingkuh dengan artis Nia Paramita. tak ada bukti tentang perselingkuhan itu, PAN malah men-somasi gusti randa karna menyebar fitnah..padahal disini gustilah korban dari istri yang selingkuh..ck ck ck..

    Balas
  • 5 Desember 2006 pada 3:16 pm
    Permalink

    semoga kita terhindar dari segala kemungkinan berbuat maksiat dan khilaf… semoga Allah senantiasa menjaga semua aib yang pernah kita lakukan. karena manusia tempatnya khilaf dan punya kecenderungan berbuat dosa. bisa jadi sampai saat ini karena Allah sayang sama kita, karenanya Dia tidak membuka aib kita…(serius amat ya komentarnya…)
    Kapan berangkat Bang? semoga deberi kemudahan dan kelancaran …

    Balas
  • 5 Desember 2006 pada 4:51 pm
    Permalink

    Anggota Dewan Yang Terhormat di Neraka, Minta klipsnya dong,

    Balas
  • 5 Desember 2006 pada 5:13 pm
    Permalink

    kao mengikkuti Syariat Islam YaHYA bejat dan Maria Gtal harus dirajam!

    Balas
  • 5 Desember 2006 pada 9:04 pm
    Permalink

    asyik…dapet gambar panas nih….
    sekalian ajah kirim videonya mas…penasaran deh…

    Balas
  • 6 Desember 2006 pada 10:53 am
    Permalink

    Wakil rakyat yang menyepelekan tuhan dan rakyat…
    Inilah azab dari Allah SWT,jika wakil rakyat bidang “kerohanian”, menyepelekan tanggungjawabnya dengan jabatan yang disandangnya….
    Bermain-main dengan wanita pelacur dan menyakiti hati istri dan keluarga…
    Rasakanlah pembalasan dari Allah SWT….
    Sampai 7 turunan,orang2 akan tetap mengingat kasusmu dengan pelacurmu….

    Balas
  • 6 Desember 2006 pada 11:28 am
    Permalink

    walah… kamu memang beruntung pak Yahya…
    bisa dapet cewek gratisan secantik maria eva… sayang km g bagi2 ma aku sih jadi ketahuan deh…
    KASIAN DEH LOE..

    Balas
  • 6 Desember 2006 pada 12:04 pm
    Permalink

    Ga seru ah… kalo cuma cuplikan. kalo mo bahas sesuatu tuh musti lengkap. Jadi sekalian videonya yang bisa di download gitu looo. Gue siap lagi membantu distribusi video ke penggemar YZ….. 😀

    Balas
  • 6 Desember 2006 pada 2:25 pm
    Permalink

    lebih bahaya daripada SmackDown..dan goyan ngebornya Inul..

    Balas
  • 6 Desember 2006 pada 2:53 pm
    Permalink

    Rupanya moral para petinggi di republik ini sudah sedemikian bejadnya. Susah dibayangkan, kalau pejabat saja seperti itu kelakuannya, bagaimana dengan nasib anak bangsa ini? lihat saja para remaja sudah begitu bebas berbuka busana dalam kontesk pacaran saja. Prihatin sekali. Pantas saja bencana dan musibah tak henti-hentinya melanda negeri ini. Prihatin

    Balas
  • 6 Desember 2006 pada 3:09 pm
    Permalink

    aku mau aja kalao ama arits bayaran

    Balas
  • 6 Desember 2006 pada 3:12 pm
    Permalink

    yahya juga manusia kok, jadi jangan di hujat. Kasihan ama sesama manusia. Itulah akibat ke enakkan jadi lupa ama yang lain

    Balas
  • 6 Desember 2006 pada 3:35 pm
    Permalink

    Kelekuan Mesum Yahaya Zaini – Maria itu cuma fenomena gunung es , karena kelakuan rata2 anggota DPR emang kaya gitu itu loh, suka bolos sidang gak taunya pada check in dihotel sama pelacur ato perempuan simapanannya. datang ke gdg DPR buat tanda tangan daftar hadir trus mabur deh ke hotel buat berzinahria. kebetulan ajah tuh Yahya Zaini la sial dapat pelacur nekad berani nyebarin rekaman videonya, barangkali bung Yahya kagak bayar yah ato kurang bayarannya. Makanya gue serin buat para anggot wakil rakyat ya terhomat sing apik2 kalo mau berzinahria dia hotel.

    Balas
  • 6 Desember 2006 pada 9:42 pm
    Permalink

    tindakan sperti itu tidak bisa di maafkan karena seorang yang terhormat sudah dipilih menjadi wakl rakyat seharusnya tidak melakukan hal yang tercela.gimana pandangan masyarakat setelah tahu sifat seorang pemimpin yang banyak nafsu tidak mementingkan aspirasi rakyat justru mementingkan dirinya sendiri,sebaiknya orang seperti itu jangan dibiarkan lolos begitu saja dia harus dimasukkan kepenjara biar bisa merenungi perbuatan yang dilakukan dan seorang wanita yang bernama maria ev juga hrus dihukum seperti laki-laki kalau perlu mereka dinikahkan dan diasingkan disutu tempat yan sepi biar melakukan perbuatan itu sepuas-puasnya

    Balas
  • 8 Desember 2006 pada 1:20 am
    Permalink

    weleh…………….weleh……..

    Balas
  • 9 Desember 2006 pada 8:47 am
    Permalink

    asik ya om…jadi pengin…hehe….

    Balas
  • 9 Desember 2006 pada 12:55 pm
    Permalink

    wah, nanggung videonya nih.
    btw, pede banget si Yahya Zain sama barang cuman segede cabe rawit gitu kekekek….

    Balas
  • 10 Desember 2006 pada 4:07 pm
    Permalink

    Bravo Galkar!!!
    Pak Yahya, kapan sama aku?
    Aku juga pengen sama bapak..
    Biar bisa ngetop kayak Maria Eva si Gatal itu…

    Balas
  • 11 Desember 2006 pada 3:26 pm
    Permalink

    bagusssssssssssstapi kenapa ya ketahuan coba klw engak pasti di ulangi lagi yaaaaaaa yahya

    Balas
  • 11 Desember 2006 pada 3:29 pm
    Permalink

    sex emang enak ya tapi klw ngk ketahuan……..aq setuju dgn bapak yang telah mencoba maria eva tuuuu
    aq lebih setuju lagi bapak mengundurkan diri dari wakil rakyat……..bapak hebat.ada lagi pak korban selanjutnya namanya inul tuuuuu.yang montok nikmat banget

    Balas
  • 11 Desember 2006 pada 3:39 pm
    Permalink

    mutia main aja yuk ….
    pasti kamu puas .
    sama aq………….ooooooo

    Balas
  • 12 Desember 2006 pada 1:14 am
    Permalink

    Godaan akan selalu menguji kita bila kita lalai dengan ujian itu maka ujian itu akan meruntuhkan kita. Naudzubillah

    Balas
  • 13 Desember 2006 pada 12:45 pm
    Permalink

    yang pasti itu merupakan perbuatan zina yang dilarang agama.

    Balas
  • 13 Desember 2006 pada 3:07 pm
    Permalink

    aduhh kang Yahya,…
    sebenernya itu ***** apa cabe rawit ????
    masa udah kenal ME masih CILIK bener ????
    khan ME = MAK EROT !!!!
    tapi kok ME tegah banget sech ????
    udah dapet lahan basah yang subur maseh gitu juga …
    sekarang tu lhan kering dahhh,.
    kaiannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn deh looooo!!!
    malu napa sich jeng ME,.
    duh,duh,.
    malu aku sepada wakil rakyat bangsa INDONESIA !!!!
    laki-laki itu dimana-mana BUAYA tapi perempuan itu
    penyayang binatang…….
    intinya kalo udah sama2enak udah DIEMMMM !!!!

    Balas
  • 13 Desember 2006 pada 3:12 pm
    Permalink

    teruskan perjuangan mu YZ !!!!
    kita berantas perumpuan gatellll !!!!

    Balas
  • 16 Desember 2006 pada 3:17 am
    Permalink

    kok anang itu penipu? kaga bisa di ambilitu video

    Balas
  • 16 Desember 2006 pada 10:47 am
    Permalink

    ME LOE TU KOG TEGA BANGET SICH…KLU JADI TERKENAL TU KAN SUSAH, PARA PENGGEMAR JADI BERBONDONG-BONDONG PENGEN TAU APA YANG LOE KERJAKAN ITU…..MALAHAN PENGGEMAR KAMU ITU JUGA PENGEN DITIDURIN MA TUBUH KAMU YANG SEX-I ITU……EMANG WUEENAK YAAAAAA? KASI TAU DONG GMANA RASANYA!!!!!!!!!!!

    Balas
  • 19 Desember 2006 pada 10:21 am
    Permalink

    Mas klo videonya YZ masih ada bagi dong kesini biar sama2 bisa liyat ghitu dech buat pengalaman bikin anak

    Balas
  • 19 Desember 2006 pada 10:23 am
    Permalink

    Mas klo ada fotonya Alda yang bagus kirimin juga yach buat pajangan dinding saya hehehehehe………
    terus sama foto Maria Eva yang bagus

    Balas
  • 19 Desember 2006 pada 1:19 pm
    Permalink

    Jangan dulu mengambil kesimpulan yg terlalu jauh, jangan2 kita yg salah tafsir, karena yg paling tau hanya mreka berdua dan tetunya Allah dan malaikat yg mencatat amal perbuatan kita, Ingat hal itu bisa terjadi pada semua orang termasuk kita. Alangkah baiknya kalo kita ambil hikmahnya atas kejadian itu semoga jadi pelajaran dan pendewasaan prilaku kita semua..Amin…

    Balas
  • 24 Desember 2006 pada 4:05 pm
    Permalink

    ah kurang seruuuuuuuuu
    masak potonya cuman tampang doang
    yang real dong………….
    biar pada tau segede apa gituuu

    Balas
  • 2 Januari 2007 pada 11:10 pm
    Permalink

    klo suruh ngomentarin sih kita orang cuma ambil positifnya aja gto apa ada sisi positifnya jelas ada sekarang paling enggak ada pelajaran buat para orang tua yg kiranya masih berpikir ortodoks yang sering menganggap klo nama mencerminkan kelakuan nah dengan bukti ini apa bener manusia yg bernama yahya ini sama teladannya dengan pendahulunya(Nabi Yahya.AS)? kiranya sekian selebihnya terima dan kembali kasih dari berandal_beriman@yahoo.com

    Balas
  • 4 Januari 2007 pada 9:25 pm
    Permalink

    asik lho sebenarnya, asal gak ketauan

    Balas
  • 4 Januari 2007 pada 10:59 pm
    Permalink

    bejat loh,tapi asyik yo. aku aja jadi wabup juga suka gitu ma perek perek, eunaak tenan haha

    Balas
  • 4 Januari 2007 pada 11:08 pm
    Permalink

    Aku sealiran dengan yahya zaini. Aku wabup yg suka cewek nakal juga..eunaaak tenen loh, hahahaha

    Balas
  • 5 Januari 2007 pada 12:15 am
    Permalink

    Nasi udh jadi Bubur, gw kalo jadi Yahya Zaini, buru2 Tobat deh, cuci kemaluan gw 7 kali pake air sm pasir. tapi kalo gw jadi maria Eva gw ga kebayang, rendah banget moralnye, hanya mau naikin popularitas ampe begitu.

    Balas
  • 5 Januari 2007 pada 4:15 pm
    Permalink

    Pak yahya yang ganteng, emang pas jadi bintang film.apalagi film erotis pas betul tapi gedein dikit dhonk ****nya biar sepadan dengan bodymu yang gendut.
    Kasih dhonk rekaman yang lain yang lebih hot…

    Balas
  • 7 Januari 2007 pada 9:40 pm
    Permalink

    mungkin pak yahya pendekar yang lagi ceroboh. Masa sih orang kalo pengen sate kambing harus pelihara kambing. beli yang sudah siap makan kan byk.KACIAN DEH LOE

    Balas
  • 10 Januari 2007 pada 3:53 am
    Permalink

    amatiran bangettttttttttttttttttttttttttttttttttt

    Balas
  • 13 Januari 2007 pada 8:39 pm
    Permalink

    ehm…aku loys kbetulan di japans skrng.eh…mmmm…kenapa ya?… MPR sekarang bikin video porno dan dilihatkan sama rakyat…., sungguh tdk disangkakan…gaji dr rakyat, jadi MPR dari rakyat, video camera dari rakyat, pakaian terhormatnya pun hasil pilihan rakyat , kok dilihatkan lagi gak berpakaian sama rakyat,,,dan ada lontenya lagi….he he he….he….

    Balas
  • 13 Januari 2007 pada 8:55 pm
    Permalink

    ehm…aku loys…kbetulan di japans skrng…..aku sedih nih…krn tdk bisa menciftakan lapangan pekerjaan yg baik tuk rakyat indonesia ku..mudah mudahan spulang dr jepang, di indonesianya tdk terpengaruh sama badan terhormat tuk bikin video porno sperti pak yahya Zaini dgn Maria Eva…ehm…ehm…..

    Balas
  • 14 Januari 2007 pada 3:45 pm
    Permalink

    maria eva pelacur kelas tinggi, aq mo boking kamu 50 juta semalam mo ga…

    Balas
  • 27 Januari 2007 pada 12:08 am
    Permalink

    gimana cih rasanya ? kok bpk bisa2 nya nidurin me emang enak yach
    q juga pengen nidurin me blh ga

    Balas
  • 18 Maret 2007 pada 12:37 pm
    Permalink

    apa kurang puas ma bini lu

    Balas
  • 19 April 2007 pada 9:11 pm
    Permalink

    Jadi Wakil rakyat, seharusnya jangan suka nunggingin orang lain lagi, apa ngak cukup ama bini sendiri. Seharusnya lo pantas bunuh diri aja. apalagi lo sebagai Wakil Rakyat. dengar2 lo orang kuat untuk jadi menteri Agama…Untung-Untung. Gua gak taulah apa jadinya klo lo jadi menteri Agama. Sementara Moral lo Bobrok Zaini.

    Balas
  • 19 April 2007 pada 9:20 pm
    Permalink

    Lo betul-betul Zaini….
    Hiiii….hiii, kenapa lo ngak ngajakin gua aja sekalian biar kita hembat sama-sama tu Maria Eva. Gua JAdi Pengen BAnget…
    Maria EVa Ama gua Mo Gak, WArisan yang gua punya cukup GEDEK lo. disamping itu, aQ janjiin kepuasan Buat lo. Aq kosumsi Viagra Aktif Lo. pasti Lo Bakal Ketagihan. Bagaimana, dalam seminggu ini aQ tunggu Balasanmu di Atas KOMENTAR INI OK.

    Balas
  • 24 Mei 2007 pada 3:08 pm
    Permalink

    Korang ajer been cong
    deddih oreng rajeh ngalak nyamanah dibik
    embeen eabes masyarakat

    Balas
  • Pingback: Kesialan Sempurna Yahya-Maria « Skandal VCD Porno & Video 3gp Bokep

  • 28 Agustus 2007 pada 6:03 pm
    Permalink

    bagus sekali…enak sungguh jika saya dapat…kepingin merasa..hahahah…

    Balas
  • 7 Desember 2007 pada 12:06 am
    Permalink

    kalau urusan kontol ama tempek, ga tua, muda , budayawan,politikus,tokoh religius ,artis , pejabat , dah lupa sgalanya….dasar setan diajak bermain

    Balas
  • 21 Februari 2008 pada 12:04 pm
    Permalink

    mulane too yen wes diwenei tempe ojo luru tempe liyo
    pejabat kok orak iso digugu lan ditiru berarti penjahat itu, tobat yaa

    Balas
  • 16 Maret 2008 pada 1:40 am
    Permalink

    maria eva..maria eva,lebih baik nikmati kejantananku lah daripada pak yahya,jadinya di expose kan!! malu deh…

    Balas
  • 20 Agustus 2008 pada 10:29 pm
    Permalink

    wah bapak yz,,,anda kayannya slh mlih teman intim deh kn yg sbrin vdio tu sndri y me???bsok”klo mo cri slingkhan yg bagusan dkit y pak biar kalo sial lagi ya pling g rugi”amat lah…ME????dangdut bgt,,,

    Balas
  • 10 September 2008 pada 11:45 pm
    Permalink

    MAju TErus Pantat Mundur Maju…..

    Balas
  • 10 September 2008 pada 11:47 pm
    Permalink

    gimana dah puas lom ????

    Balas
  • 10 November 2008 pada 8:13 pm
    Permalink

    mangkanya om…..
    cari cewe to yang bener dikit,kan kacian ama bini anak anda.
    ikut aku aj…
    ne buktinya masih perjaka.ma’af udah bantah orang yang lbh tua.
    🙂

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *