Inilah Hasilnya…

Ya. Inilah hasilnya. Baik atau buruk? Entahlah. Yang pasti, saya suka wajah baru ini sesuka wajah sebelumnya. Lha kenapa berubah? Mungkin hanya karena saya berpikir, sudah saatnya berubah.

Anda yang sudah pernah berkunjung di halaman yang lama, mungkin tidak menemukan hal baru di wajah baru ini, kecuali soal komposisi warna dan posisi side bar — tadinya di kiri, sekarang berpindah ke kanan. Saya bukan tidak berani melakukan perubahan yang ekstrem, tetapi saya memang bisanya sebatas ini saja!

Kalau pun ada yang baru, mungkin hanya secoret signature di bawah kata pembuka, lantas sederet link menuju kategori posting. Kategorisasi ini juga sebenarnya cuma barang lama yang dihadirkan kembali. Sekadar untuk merapikan arsip-arsip tulisan.

Saya tak berani jamin apakah wajah baru ini good looking untuk semua resolusi monitor, juga segala jenis web browser. Yang pasti, salah satu alasan berubah adalah karena desain yang lama kurang baik ditengok dari monitor di atas 800×600 dan browser non IE. Masalahnya, desain baru ini masih saya kerjakan di monitor dan web browser yang sama – tentu dengan sambil berharap nanti tampilannya akan baik ditengok dari mana saja.

Betapa pun, ganti desain sebenarnya hanya seperti ganti baju. Supaya lebih segar dan tidak bau.

Like & Share

One Comment on “Inilah Hasilnya…”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.