Menuju Perubahan Pertama

Melakuan perubahan itu penting. To refresh, to remind. Itu pula yang menjadi alasan saya melakukan (untuk pertama kalinya sejak di-publish) perubahan desain Windede Online. Sayangnya, karena keterbatasan pengetahuan desain web, juga keterbatasan waktu luang, perubahan itu akan terjadi secara perlahan. Saya memang mengerjakannya sendiri, dan tentu saja sambil lalu, setiap sempat.

Sebenarnya saya masih suka sekali dengan desain yang sekarang. Polos, sederhana, tidak aneh-aneh. Maklum, comotan mentah dari default layout milik pMachine. Sayangnya, desain yang sekarang ternyata menjadi tidak good looking ketika ditengok dari monitor di atas 800×600. Karena itu saya mau mengubahnya. Bukan perubahan yang ekstrem. Hanya beberapa bagian struktur dan warna.

Saya tidak yakin kapan perubahan itu benar-benar diwujudkan. Yang pasti, desain baru sedang dalam proses utak-atik dan sementara ini saya merasa hasilnya lumayan memuaskan.

Gitu deh. Sekalian jadi alasan untuk bolos posting beberapa hari ini. Bila mungkin, posting berikutnya sudah terpampang di desain yang baru.

Like & Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.