Kabar Baru: Ratu Goyang Tinju

Siapa yang tidak kenal Anisa Bahar? Penyanyi dangdut dengan cap joget patah-patah ini punya gelar baru: Ratu Goyang Tinju!

Kenapa? Anisa… Anisa… dia ternyata ganas juga. Dalam keadaan cemburu, Ani memukuli suaminya, melempar muka suaminya dengan kaleng permen… lengkap dengan bentakan dan sesekali makian.

Cerita berawal saat Anisa menerima telepon dari seorang wanita yang mengaku dari dealer mobil. Saat itu suaminya, Fauzan, sedang pergi dinas. “Ngomongnya agak-agak ngelantur gitu. Saat ditanya siapa, langsung diputus. Kalau memang dari dealer mobil seharusnya ngomong, nggak perlu sembunyi-sembunyi gitu dong,” Anisa membela diri.

Saat itu juga, penyanyi yang tengah hamil 4 bulan ini terbakar cemburu. Ketika Fauzan pulang dari dinas, Ani langsung memberondong dengan berbagai pertanyaan. Fauzan yang sehari-hari bekerja sebagai polisi dan biasa menginterogasi orang akhirnya balik diinterogasi. Itu pun, jawabannya tak memuaskan sang istri.

Anisa emosi. Dia pukul suaminya, lantas dilemparnya kaleng permen ke arah kepala. “Abis, aku emosi banget,” katanya. Fauzan pasrah. Kepalanya berdarah.

Kekerasan dalam rumah tangga biasa terjadi. Tapi yang lazim adalah suami menganiaya istri, bukan sebaliknya. Anisa bahar tampaknya ingin menunjukkan fakta lain; bahwa istri pun bisa berlaku kejam terhadap suami.

Kata orang Jawa, ini tanda wolak-walike zaman….

Win Dede

Win Dede a.k.a Erwin D. Nugroho. Anak kampung dari pelosok Kalimantan, bermukim dan beraktivitas di belantara Jakarta. Selain menulis dan memotret, jalan-jalan adalah kegemarannya yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.