WANTED: Rp500 Jeti per Kepala

WANTED: Rp500 Jeti per Kepala

Inilah para tersangka teroris itu. Sebagian adalah wajah-wajah lama yang memang sudah jadi TO (target operasi) dan tak kunjung tertangkap. Sebagian lagi wajah-wajah baru yang dicurigai terlibat dalam serangkaian teror bom di tanah air. Anda pernah melihat mereka? Atau, jangan-jangan, Anda justru salah seorang di antaranya?

Rp500 juta itu janji polisi untuk siapa saja yang bisa memberi informasi, per satu kepala. Hadiah ini tentu tak sebanding dengan keinginan semua pihak mengungkap jaringan terorisme di republik ini. Tapi, lumayan gede kan? Bisa bikin blog dengan server pribadi dan tentu saja domain pribadi pula… dengan kapasitas yang super gede dan asistensi tenaga ahli hehehe…

Silakan berandai-andai, Anda mujur memperoleh hadiah 500 juta. Atau, katakanlah, dapat 4 kepala sehingga jadi Rp2 miliar! Punya ide, itu duit mau dibikin apa?

Win Dede

Win Dede a.k.a Erwin D. Nugroho. Anak kampung dari pelosok Kalimantan, bermukim dan beraktivitas di belantara Jakarta. Selain menulis dan memotret, jalan-jalan adalah kegemarannya yang lain.

Beri Tanggapan (atau pilih komentar via akun media sosial)

Satu tanggapan untuk “WANTED: Rp500 Jeti per Kepala

  • 27 September 2009 pada 12:47
    Permalink

    Teroris bukan mujahid tetapi banci mujasetan sok lawan Amerika dan Israel , Sialnya teroris yang ngaku mujahid padahal mujasetan ini kerdil cuman berani ngebom orang yang lagi minum kopi dan lagi breakfast .kaga berani dia lawan tentara USA apalagi Israel. Kerdil dia belum disunat 3 x setannya lagi ;indungin dia mangkenye dia ngumpet sama setannya.

Komentar ditutup.

Loading Facebook Comments ...
Loading Disqus Comments ...

No Trackbacks.